Page 191 - Renja 2021
P. 191

Program, Kegiatan dan Sub
                    No.         Urusan             Sasaran Strategis
                                                                                     Kegiatan
                                                                          3.  Program Stabilisasi Harga
                                                                              Barang Kebutuhan Pokok
                                                                              dan Barang Penting
                                                                          3.1.    Menjamin Ketersediaan
                                                                                  Barang Kebutuhan
                                                                                  Pokok dan Barang
                                                                                  Penting di tingkat
                                                                                  Daerah Kabupaten/Kota
                                                                          3.1.1.  Koordinasi dan
                                                                                  Sinkronisasi
                                                                                  Ketersediaan Barang
                                                                                  Kebutuhan Pokok dan
                                                                                  Barang Penting di
                                                                                  Tingkat Agen dan Pasar
                                                                                  Rakyat
                                                                          3.2.    Pengendalian Harga,
                                                                                  dan Stok Barang
                                                                                  Kebutuhan Pokok dan
                                                                                  Barang Penting Di
                                                                                  Tingkat Pasar
                                                                                  Kabupaten/Kota
                                                                          3.2.1.  Pemantauan Harga dan
                                                                                  Stok Barang Kebutuhan
                                                                                  Pokok dan Barang
                                                                                  Penting Pada Pasar
                                                                                  Rakyat yang
                                                                                  Terintegrasi Dalam
                                                                                  Sistem Informasi
                                                                                  Perdagangan

                                                                          4.  Program Standarisasi dan
                                                                              Perlindungan Konsumen
                                                                          4.1.    Pelaksanaan Metrologi
                                                                                  Legal Berupa Tera, Tera
                                                                                  Ulang, dan Pengawasan
                                                                          4.1.1.  Pelaksanaan Metrologi
                                                                                  Legal, Berupa Tera, Tera
                                                                                  Ulang

                                                                          5.  Program Penggunaan dan
                                                                              Pemasaran Produk Dalam
                                                                              Negeri
                                                                          5.1.    Pelaksanaan Promosi,
                                                                                  Pemasaran dan
                                                                                  Peningkatan
                                                                                  Penggunaan Produk
                                                                                  Dalam Negeri
                                                                          5.1.1.  Pelaksanaan Promosi
                                                                                  Penggunaan Produk




                  Renja Disperindag 2021
                                                                                                            120
   186   187   188   189   190   191   192   193   194   195   196